Cara Bermain Neobux Hingga Penghasilan Tinggi

cara bermain neobux

Untuk kamu yang lagi pengen cari uang tambahan dari smartphone, kamu bisa coba cara bermain Neobux. Neobux adalah salah satu program PTC atau Paid to Click. Jadi, di sini kamu bisa dapat uang hanya dengan menonton iklan saja. Revolusi teknologi yang semakin mutakhir membuat banyak orang untuk beralih pekerjaan ke dunia teknologi digital. Tidak heran jika tidak sedikit orang mencari cara bermain Neobux.

Mengingat bahwa sudah banyak pekerjaan teknologi digital yang bisa kita geluti. Kita bisa sukses menjalani dan mengikuti era perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, jika kita mulai melek teknologi. Salah satunya adalah bermain Neobux sebagai penghasil tambahan.

Perlu mengetahui apa itu Neobux. Kamu bisa langsung cek ke situs Neobux 2020 langsung, di sana kamu bisa memahaminya perlahan. Atau kamu juga bisa membaca artikel ini hingga selesai yang akan memberi cara bermain Neobux Portal supaya berpenghasilan.

cara bermain neobux

Meningkatkan Penghasilan dengan Cara Bermain Neobux

Tidak menutup kemungkinan bahwa kita bisa memiliki penghasilan 10 hingga 20 dollar per harinya, jika kita menekuni suatu hal. Salah satunya adalah bermain Neobux.com signup.

Perlu kita ketahui bahwa fee atau komisi untuk kita setiap melihat iklan 1 kali tayang sekitar 0,001 dollar hingga 0,01 dollar. Di mana iklan akan tayang 8 hingga 10 slot iklan setiap harinya. Nah, jika kita hitung maka akan ketemu 0,1 dollar paling mentok bukan per harinya. Jadi, kita perlu siasati denga cara recycle atau renew.

Cara Kerja NeoBux

Sebenarnya system kerja dari Neobux sama seperti PTC lainnya. Di mana kita akan melihat beberapa iklan sekitar 30 detik per iklannya untuk mendapatkan komisi. Kamu pun perlu memiliki akun Neobux terlebih dahulu dengan cara mendaftarkan diri di form register.

Setelah mendaftar, di sana akan terdapat beberapa iklan yang bisa kamu pilih untuk kamu tonton. Oya, satu hal lagi, kamu tidak boleh klik iklan semuanya sekaligus. Hal ini bisa membuat akun kamu kena banned alias dianggap SPAM.

Kemudian kamu akan melihat bulatan merah yang harus kamu klik. Bulatan merah itu menandakan kalau kamu bukanlah robot software. Di mana robot software bisa melakukan klik secara otomatis. Tunggu hingga jendela baru pada tab baru terbuka dan memunculkan iklan.

Jika tanda merah sudah berubah menjadi warna kuning, artinya kamu sudah menjalankan misi alias kamu sudah berhak mendapatkan komisi dari melihat iklan tersebut.

Tanda kalau iklan sudah kamu tonton adalah sebuah pesan dari Neobux dengan tulisan ‘Advertisement Validated’. Artinya, saldo akun neobux kamu terisi otomatis sebesar iklan yang ditayangkan.

Jika kamu belum punya akun di neobux, kamu bisa mendaftar disini

Kapan Kita Bisa Tarik Saldo Neobux

Pertanyaan yang sering ada di benak para pemilik Neobux adalah, kapan kita bisa Withdraw atau menarik saldo kita? Jawabannya adalah, ketika saldo kamu sudah mencapai $ 2 USD, maka saldo sudah bisa kamu tarik ke rekening kamu. Tidak menunggu hingga berhari-hari, bahwa saldo ini bisa kita tarik kapan pun kita suka.

Saldo yang kita tarik tadi akan masuk ke saldo PayPal kita. Jadi, sangat kita perlukan akun PayPal untuk menampung semua komisi penghasilan kita dari NeoBux. Selan dengan cara bermain Neobux, kamu juga bisa mencari referral untuk menambah penghasilanmu di NeoBux. Setiap orang yang berhasil kamu ajak untuk bermain di Neobux, maka akan mendapat pernghasilan yang sudah tertera pada peraturan komisi Neobux.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Neobux Hingga Penghasilan Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel